Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik di Syarat & ketentuan

Obat Herbal Penyakit Kanker Agaric

Obat Herbal Penyakit Kanker
Obat Herbal Penyakit Kanker

Pengertian Kanker

Kanker terjadi saat sel-sel dalam tubuh membelah diri diluar kendali. Sel-sel abnormal ini kemudian menyerang jaringan terdekat, atau berpindah ke daerah yang jauh dengan cara masuk ke dalam pembuluh darah atau sistem limpatik.

Agar tubuh manusia berfungsi secara normal, setiap organ tubuh harus memiliki sejumlah sel tertentu. Sel-sel ini dalam sebagian besar organ, memiliki usia yang pendek, dan untuk menjaga fungsi tubuh, sel-sel ini harus digantikan melalui proses pembelahan sel.

Pembelahan sel dikendalikan oleh gen yang terletak pada inti sel. Mereka berfungsi seperti buku instruksi yang memerintahkan sel, protein apa yang harus dibuat, bagaimana cara sel membelah dan berapa lama usia mereka. Kode genetik ini bisa rusak akibat beberapa faktor yang kemudian menimbulkan cacat dalam buku instruksi tersebut. Cacat ini dapat secara dramatis mengubah fungsi sel. Bukannya berhenti, namun bisa saja sel terus menerus membelah diri, bukannya mati, sel tersebut bisa saja terus bertahan hidup.

Beberapa mekanisme bekerja untuk mencegah kerusakan genetik ini terjadi dan untuk menyingkirkan sel abnormal secara genetis dari dalam tubuh. Namun pada beberapa orang, pertahanan tubuh ini kurang dan populasi sel abnormal bisa saja lolos dari kendali tubuh. Inilah sel-sel kanker yang kemudian berkerumun dan menghancurkan jaringan tubuh yang sehat/normal.

Sel-sel kanker membutuhkan nutrisi untuk bertahan dan bertumbuh. Banyak tipe kanker dapat menstimulasi pertumbuhan pembuluh darah untuk menyediakan bahan makanan yang mereka butuhkan. Bahkan kata kanker itu sendiri berasal dari bahasa latin Cancri yang berarti kepiting. Hal ini dikarenakan bentuk pembuluh darah yang besar yang mengelilingi tumor dianggap berbentuk seperti capit serta kaki-kaki kepiting bagi orang-orang jaman dahulu.

Faktor yang dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker

Bahan Kimia
Zat-zat yang terdapat pada asap rokok dapat menyebabkan berbagai jenis kanker pada perokok dan perokok pasif (orang bukan perokok yang tidak sengaja menghirup asap rokok orang lain) dalam jangka waktu yang lama. Bahan kimia untuk industri serta asap yang mengandung senyawa karbon dapat meningkatkan kemungkinan seorang pekerja industri menderita kanker.

Penyinaran yang berlebihan
Sinar ultra violet yang berasal dari matahari dapat menimbulkan kanker kulit. Sinar radio aktif, sinar X yang berlebihan atau sinar radiasi dapat menimbulkan kanker kulit dan leukemia.

Virus
Beberapa jenis virus berhubungan erat dengan perubahan sel normal menjadi sel kanker. Jenis virus ini disebut virus penyebab kanker atau virus onkogenik.

Hormon
Hormon adalah zat yang dihasilkan kelenjar tubuh yang fungsinya adalah mengatur kegiatan alat-alat tubuh dari selaput tertentu. Pada beberapa penelitian diketahui bahwa pemberian hormon tertentu secara berlebihan dapat menyebabkan peningkatan terjadinya beberapa jenis kanker seperti payudara, rahim, indung telur dan prostat (kelenjar kelamin pria).

Makanan
Zat atau bahan kimia yang terdapat pada makanan tertentu dapat menyebabkan timbulnya kanker misalnya makanan yang lama tersimpan dan berjamur dapat tercemar oleh aflatoxin. Aflatoxin adalah zat yang dihasilkan jamur Aspergillus Flavus yang dapat meningkatkan resiko terkena kanker hati.

Gejala Penyakit Kanker

Delapan Tanda-tanda Gejala Kanker antara lain:
  • Rasa sakit yang tak kunjung sembuh
  • Benjolan atau penebalan di sekitar payudara atau bagian tubuh lainnya
  • Pendarahan yang tidak normal atau keluarnya cairan
  • Perubahan dari kebiasaan usus normal
  • Perubahan pada tahi lalat atau tompel
  • Gangguan pencernaan terus menerus atau kesulitan menelan
  • Suara serak atau batuk yang terus menerus
  • Berkurangnya pendengaran, diiringi suara bising di kuping yang sama
Tanda-tanda ini tidak serta merta menandakan kanker, namun, bila terjadi terus menerus, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter Anda segera.

Walaupun setiap jenis kanker memiliki karakteristik dan gejala sendiri yang spesifik, deteksi dini dengan pengenalan lebih dalam akan gejala penyakit kanker seharusnya dilakukan. Semua mungkin sudah tahu bahwa kunci untuk sembuh dari penyakit kanker adalah mendeteksi sejak dini ketika penyakit itu masih bisa diobati. Tetapi tanda-tanda kanker sering tidak tidak terasa. Berikut ini beberapa gejala umum kanker yang sebagian besar muncul pada semua jenis kanker.
 
Gejala penyakit kanker yang umum biasanya adanya penurunan berat badan yang tidak beralasan. Penurunan berat badan yang signifikan selama beberapa bulan tanpa sebab yang jelas dapat menjadi salah satu tanda utama Anda mungkin menderita penyakit kanker. Penurunan berat badan ini paling sering terjadi pada kanker pankreas, perut, kerongkongan, atau juga kanker paru-paru. Gejala penyakit kanker yang umum lainnya adanya perubahan warna kulit. Adanya perubahan warna kulit atau warna tahi lalat yang sudah ada atau munculnya lesi baru. Kanker kulit dapat berkembang di beberapa bagian tubuh, terutama pada orang yang sering mengunyah tembakau, merokok, minum alkohol, atau luka pada kulit yang tak kunjung sembuh.

Gejala penyakit kanker yang umum lainnya bisanya penderita mengalami Demam. Demam mungkin berhubungan dengan beberapa jenis penyakit kanker. Hampir semua pasien kanker akan mengalami demam, terutama jika pengobatan kanker memengaruhi sistem kekebalan tubuh. Gejala Penyakit Kanker lainnya bisanya merasa Nyeri. Rasa nyeri biasanya terjadi terlambat. Kanker stadium dini biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Nyeri paling sering terjadi karena kanker yang telah menyebar. Kondisi ini biasanya dirasakan pada kanker tulang atau testis. Selain itu bisanya penderita mengalami gangguan pencernaan. Kondisi ini biasanya berhubungan dengan kanker perut atau kerongkongan.

Selain hal di atas gejala penyakit kanker lainnya bisanya penderita mengalami Perdarahan hebat. Pendarahan hebat terjadi pada kanker tahap dini atau lanjut. Darah dalam dahak (lendir) mungkin merupakan tanda dari kanker paru-paru. Darah pada tinja bisa menjadi tanda kanker kolon atau kanker rektum. Kanker leher rahim atau endometrium (lapisan rahim) dapat menyebabkan perdarahan vagina abnormal. Darah dalam urine mungkin gejala penyakit kanker kandung kemih atau kanker ginjal. Darah dari puting mungkin tanda kanker payudara.

Gejala penyakit kanker lainnya biasanya penderita mengalami Bintik putih pada lidah. Kondisi ini juga dikenal sebagai lenkoplakia yang dapat berkembang menjadi kanker rongga mulut. Leukoplakia merupakan prakanker yang disebabkan iritasi. Jika tidak diobati, leukoplakia bisa menjadi kanker mulut. Gejala lainnya Benjolan di payudara atau bagian tubuh lain. Benjolan ini dapat disebabkan oleh alasan lain, selain kanker. Dokter adalah orang terbaik untuk mengidentifikasinya. 

Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasi dan karakter keganasan, serta ada tidaknya metastasis. Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Setelah didiagnosis, kanker biasanya dirawat dengan operasi, kemoterapi, atau radiasi tetapi hal-hal tersebut tentunya tidak membutuhkan biaya yang sedikit rata-rata pengobatan terhadap penyakit kanker memerlukan biaya yang mahal dan juga unutuk kemoterapi nya sendiri akan membuat rambut anda rontok dan menyebabkan kebotakan. jika anda tidak ingin repot-repot berobat kesana kemari untuk mengobati penyakit kanker anda, kini telah hadir Obat Herbal Penyakit Kanker!
 
Obat Herbal Penyakit Kanker dapat menyembuhkan kanker secara alami tanpa efek samping.
Untuk anda yang membutuhkan pengobatan alternatif untuk mengobati kanker (cancer) yang anda alami

CARA MENGOBATI KANKER SECARA ALAMI DENGAN MENGKONSUMSI OBAT HERBAL AGARIC

Cara mengobati  Penyakit Kanker dengan cara mengkonsumsi  Agaric 3 sachet perhari (pagi siang dan malam sebelum tidur) cara minumnya campurkan  Agaric dengan 1 gelas air (200 ml ) lalu aduk sampai rata dan minum 3 kali sehari, insya Alloh penyakit kanker anda akan sembuh total,Alhamdulillah
Produk herbal Agaric merupakan produk herbal yang diramu dari berbagai jenis herbal yang berkhasiat, dibandingkan dengan produk herbal yang lainnya sudah ada dipasaran, Agaric jauh lebih baik karena produk herbal ini hasil dari termentasi dan extrak berbagai tumbuhan asli Indonesia.

Obat Herbal Penyakit Kanker
Obat Herbal Penyakit Kanker
Manfaat Agaraicpro Untuk darah anda: membersihkan darah dan mengencerkan darah, membersihkan pembuluh darah. Agaric Mampu mengatasi berbagai macam penyakit berat yang sulit disembuhkan diantaranya: Stroke. jantung, darah tinggi, kolesterol, kanker, asam urat, diabetes. hepatitis, ginjal, migran, maag, wasir, asma dan penyakit degeneratif.

Jangan Biarkan Penyakit Kanker Anda Bertambah Parah! Segera Obati Dengan Agaric Obat Herbal Penyakit Kanker Paling Ampuh Aman Tanpa Efek Samping!!!
.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Herbal Penyakit Kanker Agaric di blog Obat Penyakit Kanker. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro

1 komentar :